Senin, 13 Januari 2014

Aku tidak berjanji

aku ingin mencintaimu
tanpa menjanjikan apa-apa
mengalir saja

seperti titik embun yang membasahi dedaunan
yang tidak pernah berjanji pada daun
untuk menjatuhkan bulir air yang lebih besar
tapi senantiasa hadir
untuk menyejukkannya setiap pagi

aku ingin mencintaimu
tanpa sedikitpun kalkulasi
satu tambah satu pun tak perlu
seperti bilangan asli yang di bagi dengan angka satu
hasilnya akan selalu sama
tidak berubah-ubah
pun nihil akan berkurang
meski dengan angka desimal paling maksimal


aku ingin mencintaimu
tanpa mengukur jerat waktu
siang sore malam
bagiku sama saja
hanya poros sama dalam sekali putar
meski besok atau lusa pun entahlah 


aku ingin mencintamu
tanpa isyarat yang dibuat-buat
selalu sederhana
tanpa jika
tanpa karena


aku tidak berjanji apa-apa
tidak menjanjikan hal apa pun kepadamu
aku hanya mencintaimu
sesederhana itu


20.42
13/01/14
saat gerimis mengguyur
Langit Senja 
Yogyakarta


2 komentar:

sekar mengatakan...

romantis dan menyentuh sekali. serius :')

SINTA IF mengatakan...

ah echa! makasih udah baca ya :)

 

SKETSA TANPA RUPA Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger