Jumat, 10 Juli 2015

Denganmu Segalanya Berbeda

Aku tidak suka laki-laki perokok. Tapi denganmu, segala hal berbeda. Aku tidak sempat bertanya rokok jenis apa yang kauhisap, berapa putung rokok yang kauhabiskan dalam sehari, atau menyerangmu dengan sinisme bertubi-tubi. Ketidaktoleransiku tiba-tiba menghilang. Atau mungkin, kamu pengecualian.

Aku tidak suka bercerita panjang lebar soal perasaan kecuali lewat tulisan. Tapi padamu, segala hal berubah. Seolah ada kekuatan magis yang menggerakkan lidahku untuk bercerita banyak hal padamu. Tanpa peduli diksi dan narasi, cukup dengan menyuarakan segala isi hati.

Aku tidak suka es krim rasa strawberry, atau apa pun yang bungkusnya berwarna merah muda. Tapi jika itu kudapatkan darimu, rasanya berbeda. Aku tidak lagi peduli rasa dan warna, jadi tetap kunikmati saja.

Banyak hal yang tidak kusuka sebelumnya, menjadi tidak seburuk yang kukira, jika itu menyangkut kamu di dalamnya.

Sebut aku gila, karena bisa jadi ini hanya efek dophamine yang berlebihan saja.

Tapi tunggu dulu, aku cuma ingin bilang satu hal kecil. Beberapa kalimat sederhana yang ingin kukatakan padamu saat ini juga.

"Terimakasih sudah memperlakukanku dengan baik, seburuk apa pun kamu di mata orang lain. Terimakasih sudah menjadi ada dan tak pernah menuntut apa-apa, meski seringkali kuabaikan karena aku tak juga peka. Terimakasih banyak untuk apa pun yang telah kauberi, aku berhutang padamu soal ini."

Langit Senja
Yogyakarta

4 komentar:

sekar mengatakan...

Woaaah, Sinta, kamu ke mana aja? Lama nggak bertegur sapa~

Semoga kabarmu baik, kini dan nanti :3

Aku lagi pengin baca short fiction yang mellow-mellow nih, dan posting-posting blogmu sukses bikin baper :")

SINTA IF mengatakan...

halo echaak, long time no see hihi. btw aku selalu bingung nyapa kamu kalau kebetulan kita ketemu. iya nih, udah lama hiatus. aku baik alhamdulillah, kamu sendiri gimana?

cie baper, bukan buat dibaca chak makanya, bapernya bahaya wkw. makasih udah baca, by the way.

aku nunggu tulisanmu lho. :))

sekar mengatakan...

Alhamdulillah aku juga baik~ wehehehe ya disapa aja, tapi tu aku punya masalah dalam menghafal wajah orang yg jarang ditemui.....jadi maaf kalo aku keliatan bingung waktu dipanggil, atau aku gak manggil kamu duluan pas kita ketemu :O

Belakangan ini aku rajin ngeblog lho, random sih emang, wkwkwkw silakan mampir & tinggalkan jejak ya :D

SINTA IF mengatakan...

oh gitu, pantesan wkwk

oke chak, aku aja nih berarti yg jarang tengok dashbor jd gak tau kalau kamu posting2 gitu. siaap chak! :D

 

SKETSA TANPA RUPA Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger