Rabu, 22 Juli 2015

Selamat malam, Universe!

Gue sok-sokan nyebut universe. Halah, padahal yang baca blog ini paling ya cuma kamu-kamu aja. Iya kamu. Nah iya! Kamu yang lagi nyengir sambil ngupil itu. Haha. Iya, blog ini jarang di update dan postingannya selalu nggak jauh dari sekumpulan catatan yang berujung pada baper dan segala perasaan yang tidak bisa didefinisikan. Halah. Apalagi ini.

Intinya. Sekarang gue jarang ngeblog. Kenapa tumben pake kata ganti 'gue'? Woy! Kesambet woy? Oh jadi gini, biar nggak dikira serius mulu aja tiap posting di sini. Biar lebih, lebih apa ya? Lebih dodol? Eh salah! Afdhol? Nah! Gitu intinya kira-kira.

Kenapa jarang ngeblog?
Karena setiap posting lebih banyak nyangkut di kolom draft daripada di publis. Karena nggak enak hati dengan segenap pembaca setia yang kalau-kalau berkunjung  ke sini selalu dapat postingan yang melow-melow patah hati. Jadi boleh lah, kasih kesempatan buat kamu-kamu ini biar nggak bosan.

Oke.

Itu alibi.

Karena alasan terbesarnya adalah, karena kadang hobi itu memiliki titik jenuh tersendiri.

Kalau itu terjadi gimana? Hiatus dulu. Berkelana. Cari ide cerita. Kumpulkan inspriasi. Setelah dirasa cukup, balik lagi. Nulis seperti biasanya.

Apa nulis itu susah?

Kalau kalian tanyanya sama mereka yang suka nulis pasti jawabannya, lebih susah lagi kalau nggak nulis.

Karena kalau buat gue, menulis itu obat. Terutama untuk jenis manusia yang paling anti cerita soal privasi ke manusia lainnya kayak gue ini. Halah.

Intinya menulis itu menyembuhkan. Partner curhat yang nggak harus punya telinga supaya bisa nampung segala unek-unek dan suara hati kita. Yang seketika bisa menghilangkan semua beban hanya dengan memaikan aksara.

Begitulah. Itu menurut definisi gue sebagai seorang..... super woman!

Hahaha.

Jadi gini, mau pamit dulu beberapa hari atau minggu ke depan mungkin nggak akan sempat say helo dan blogwalking ke blog kalian.

Dan kalau sekarang tiba-tiba gue posting kayak rel kereta (nggak putus-putus), percayalah itu hanya bentuk efisiensi dari manfaat penggunaan  blog itu sendiri sebelum kehabisan kuota. Weka-weka.

Sudahlah.

Mumpung tanggal 17 belum lama

Minal aidzin wal faidzin, untuk kalian semua.

Maafkan segala bentuk kesalahan saya (biar sopan, soalnya kalau pake 'gue' takut nanti nggak lu maafin) baik yang di sangaja atau tidak. Tapi yakin, namanya orang punya salah, pasti banyaknya disengaja. Iyain aja udah. Iya.

Gitu ya?

Sekali lagi, mohon maaf lahir batin sodara-sodara.

Dan

Terimakasih banyak, bagi kalian yang masih sudi mengunjungi blog ini barang sekali dua kali. Tanpa kalian, mungkin cuma gue doang yang jadi viewers di sini.

Assalamulaikum sodara!

Gue cinta kalian semua.

#peluksatusatu

22/06/15

1:06 am
Langit Senja
Yogyakarta









0 komentar:

 

SKETSA TANPA RUPA Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger