Rabu, 22 Juli 2015

Terimakasih

Tuhan, terimakasih. Aku menyebalkan, tapi Kau beri aku banyak teman. Aku cuek, tapi Kau limpahkan disekelilingku begitu banyak orang yang peduli. Aku tidak pintar, tapi Kau beri perantara pada banyak orang yang bisa kumintai ilmu dan pertolongan.
Tuhan terimakasih.
Kedua orang tuaku lengkap, meski tidak menyatu. Begitu banyak temanku yg menyenangkan, jadi aku tidak kesepian. Begitu banyak sahabat yang peduli, di rumah, di sekolah, di mana-mana, yang tidak pernah memandangku dari segala sisi.
Selalu banyak hal yang bisa membuatku tertawa, jadi aku lupa jika saat itu Kau sedang mengujiku dengan banyak masalah agar aku dewasa.
Tuhan, terimakasih banyak.
Aku mungkin tidak sempurna, tapi hidupku penuh warna.

May, 17
11:55 WIB
Langit Senja
Yogyakarta

0 komentar:

 

SKETSA TANPA RUPA Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger