Jumat, 13 Juni 2014

Mana Pilihan yang Lebih Baik?

1. Pertama, aku ingin mengucapkan terimakasih pada Tuhan karena telah mempertemukan aku dengan kamu. "Tuhan, terimakasih."

2.Lalu untuk selang waktu kemudian, sepertinya aku harus mulai berpikir rasional. Mencerna kedatanganmu sebagai kebahagiaan atau ujian?

3.Karena kata orang bijak, bisa saja Tuhan mempertemukanmu dengan orang lain, bukan karena takdir atau kebetulan tapi agar kamu mengambil pelajaran.

4.Dan saat ini, beritahu aku alasan logis kenapa aku seharusnya menangis?

5.Atau alasan lain, yaitu kenapa aku seharusnya tersenyum dan berbahagia?

6.Tapi coba  pahami satu statement ini. Aku tidak bisa memilih satu dari keduanya.

7. Mana pilihan yang lebih baik? Tersenyum karena kita adalah teman baik? Atau menangis karena kita tidak bisa lebih dari itu?

8. Dan karenanya aku tahu, Tuhan mengahdirkanmu sebagai mediaku untuk belajar.

9. Seperti belajar mengikhlaskan orang yang kita cintai pergi, sekali pun ia sangat ingin kita miliki.
13/06/2014
18.30 WIB




0 komentar:

 

SKETSA TANPA RUPA Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger