Sabtu, 26 Januari 2013

Halo

Halo Jogja!
Halo Indonesia!
Halo kalian semua!
Saya sedang senang sekaligus terharu*jingkrak-jingkrak*
Bagaimana tidak sodara-sodara, tulisan saya yang berjudul sketsa dan satu hari yang lalau saya posting di blog ini, ternyata tidak seamburadul yang saya kira.
Puji syukur,tulisan saya tersebut menjadi HL di situs kompasiana.
Saya baru menyadarinya kemarin sore setelah pulang dari latihan pleton inti. Ketika saya membuka layar laptop saya, dan membuka akun saya di situs kompasiana. Ternyata oh ternyata, tulisan saya berubah. Semula yang tak saya beri ilustrasi (baca: gambar) menjadi ada ilustrasinya. Dan itu menunjukan tulisan saya dijadikan HL.Seketika itu, saya lalu jingkrak-jingkarak. Senang bukan main.
Ya Tuhan, akhirnya tulisan saya jadi HL juga. Saya berlebihan? Tentu saja. Bagaimana tidak? Setelah sekian lama menulis di situs itu, akhirnya untuk pertama kalinya tulisan saya jadi HL. *jingkrak-jingkraklagi*
Saya sungguh senang, apa yang lebih menyenangkan untuk penulis amatiran seperti saya ini, selain karyanya bisa diapresiasi oleh orang lain dan syukur-syukur bisa menginpirasi?
Sudahlah, saya bahkan tidak pernah berharap sedikit pun tulisan sketsa saya, akan menjadi HL. Saya juga tidak menyangka, celoteh saya tentang masa empat tahun silam itu bisa diapresiasi.
Saya tidak bermaksud menyombongkan diri. Sungguh. Apa yang bisa saya sombongkan dari tulisan-tulisan saya yang masih amatiran ini?.
Saya juga sedang belajar. Menulis dan menulis. Entah apa pekerjaaan saya kelak, entah mau jadi apa saya esok, saya tidak peduli. Yang jelas saya tidak akan berhenti menulis dan menulis Bahkan jika sendainya tulisan saya tak diapresiasi pun, saya tetap akan menulis Itu dunia saya. :)
Saya tidak mempedulikan tulisan saya menjadi HL atau di puji banyak orang. Karena bagi saya, ada kebahagiaan tersendiri ketika saya menulis.
-----
Rey, celotehku tentangmu empat tahun yang lalu menjadi HL pertamaku.
Aku sungguh tidak menyangka Rey.
Bagaimana mungkin?
Bukankah itu hanya cerita konyol saat kita SD?
Ah Rey, sudahlah.
Ini juga berkatmu.
Terimakasih, sudah mempersilakan aku masuk dalam duniamu.
Lalu aku bisa menulis, mereka-reka lagi tentang sosokmu.
Empat tahun yang lalu.
 45 menit sebelum persiapan lomba tonti
Dan aku masih sibuk memainkan jemari
Tak apa, kali ini saja sebelum aku mandi
Lalu berkemas diri
Doakan aku sukses hari ini
Hihihihihihi
Langit Senja :D




0 komentar:

 

SKETSA TANPA RUPA Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger